A Diary of Frash
Just another WordPress.com weblog

Hisashi Mitsui

314

Bermain di tim  :  3 Tahun

Tinggi  : 184 cm

Berat  : 70 Kg

No  : 14

Posisi  :  Point Guard

Pengisi Suara  :  Okiayu Ryotaro

Sebelum bergabung dengan Shohoku, Hisashi Mitsui adalah seorang MVP di SMP Takeishi. Meskipun memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim yang lebih kuat seperti SMA Ryonan, ia memilih untuk pergi ke Shohoku karena Pelatih Anzai, Pelatih Anzai telah memberinya keberanian untuk menang di turnamen SMP dengan mendorong dia pada detik terakhir pertandingan. Namun, cedera lutut kirinya dalam sesi pelatihan, membuat karirnya tertunda. Sebuah awal ceroboh dia kembali ke lapangan basket dengan cedera lutut yang lebih berat, yang mana harus menunggu 1 tahun untuk sembuh.

Meskipun ia akhirnya sembuh, dia sakit hati dan merasa dibuat tidak adil dan Mitsui berhenti bermain basket dan menjadi pemimpin geng. Kemudian Gengnya menyerang para pemain Shohoku. Setelah itu, Mitsui berusaha untuk menghancurkan tim basket dengan menghasut mereka ke dalam pertempuran dengan geng, karena tim akan dilarang mengikuti kompetisi karena berkelahi. Pada akhirnya, Geng Sakuragi sendiri yaitu Yohei, Takamiya, Ohkusu dan Noma menyalahkannya dan bertarung dengan geng mereka dan Mitsui dipenuhi penyesalan ketika melihat Anzai lagi. Kemudia ia bergabung dengan tim dan bersumpah tidak akan berperang lagi.

Mitsui terkenal dalam tim sebagai spesialis 3 poin, meskipun kemampuannya bisa di posisi lain, selama latihan pertandingan, ia bisa bermain sebagai Center menggantikan posisi Sakuragi sebagai Center. 3-pointer ini membantu Shohoku mengejar ketinggalan ketika mereka teringgal 12 poin dari Shoyo dan ketika mereka teringgal 20 poin dengan Sannoh di Kejuaraan Nasional. Dia mempunyai kelemahan yang sangat besar yaitu memiliki stamina yang sangat minim karena lamanya ia berhenti bermain basket. Dengan demikian, dalam akhir pertandingan, ia tidak selalu dapat diandalkan, dia kehilangan potensi memenangkan pertandingan ketika menembak angka pada saat lawan Ryonan dan jatuh di lapangan selama pertandingan melawan Ryonan.

2 Responses to “Hisashi Mitsui”

  1. I LIKE MITSUI TOO

  2. thx for comment


Leave a comment